Friday, May 14, 2010

Maafkan Aku...

Jika ku tak ada nanti...
Jangan kau lupakan aku sayangku...
karena ini bukanlah perpisahan yang sejenak...

Saat kita berpisah nanti...
Jangan kau lupa tuk mencium keningku...
Jangan kau lupa tuk memeluk tubuhku...
Jangan kau lupa tuk membelai rambutku...
dan jangan pula kau lupa tuk mengatakan "aku sayang padamu, duhai istriku"

Antarkan aku dengan ikhlas dan do'amu...
tuntunlah anak2 kita, membaca do'a untukku...

duhai suamiku...
duhai anak2ku...
hanya ini yg bisa kukatakan "maafkan aku..."

Dalam tidurku nanti...
Aku akan bersendirian...
kelak disana, tak ada lagi engkau yang akan memelukku bila ku gundah gulana...
tak akan ada lagi canda ria anak2ku yg akan menghiburku bila ku bersedih...
tak akan ada lagi ibu bapak sanak saudaraku yang akan mengunjungiku bila ku merindukan mereka... dan ...
tak akan ada lagi teman2ku yang akan menanyakan kabarku...
ku sendiri ditemani dengan amal2ku...

maafkan aku...

Ya Rabb...
Ijinkanlah aku...
tuk bertemu kembali...
tuk berkumpul kembali...
dg suami dan anak2ku...
dengan Ridho-Mu
dan dalam syurgaMu
Amin

No comments:

Post a Comment