Saturday, August 14, 2010

Duka

hari ini...
mendapat berita duka...
dari Ras Tanura...
salah satu teman mas Daffa...
Hani Taleb...
mendapat musibah ketika dalam perjalanan pulang...
dari Riyadh menuju Dhahran...

Ya Rabb...
duka yg tertoreh sangatlah mendalam...
yang tertinggal hanyalah Hani dan ayahnya...
ibunya...
kakak perempuannya...
dan 2 kakak laki2nya...
telah berpulang...
"sang waktu" telah sampai untuk mereka...

semoga Hani dan ayahnya diberi kekuatan...
sabar dan ikhlas...
meskipun itu berat...

أنا الي الله و أنا اليه راجعون

Hani... kedua dari kiri, yg memainkan seruling

b strong Hani 

 

2 comments:

  1. Yaa Allah, musibah dalam perjalanan Dhahran - Mekkah juga berita duka yg amat dalam buat saya Ira...Semoga Allah Ta'ala mengumpulkanmu, mas Idam, ade Akhtar bersama anak2mu yg lain di Surga kelak...be strong mas Daffa, Hilya, Fahd & Aisha...

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat waktu saya nengok Hani Taleeb di rumah Rola, Dhahran...Ira (Allahumma yarham berpesan, dari sana mampir ke rumah Ira ya mba...Tolong bawain bunga dari Ras Tanura ya mba...tapi saya gak sempat petik bunganya di taman surf house, saya juga gak sempat mampir karena diantar mba Emmi langsung ke bus shelter sebelum lunch time anak2... Saya juga ga bisa nemani anak2mu pasca kecelakaan krn saya sdh pindah...semoga kita bisa ketemu lagi (dlm Jannah) ya Ira...aamiin...

    ReplyDelete